Article Detail

TRANSFORMASI RENSTRA DAN PENYUSUNAN PROKER 2024/2025

Yayasan Tarakanita Kantor Wilayah Tangerang berkesempatan mengunjungi unit TK Tarakanita Murni Jaya dan SD Tarakanita Tulang Bawang Barat pada hari Senin – Selasa (18 – 19) Maret 2024.

Dalam kesempatan ini membahas tentang pendalaman terkait Rencana Strategis (Renstra) baru dan penyusunan program kerja (proker) T.A 2024-2025.

Acara kali ini bertempat di aula SD Tarakanita Tulang Bawang Barat yang diikuti oleh Sr. Oktaviani, CB selaku kepala sekolah dan perwakilan guru TK & SD serta Karyawan Tata Usaha TK & SD.

Kegiatan ini secara keseluruhan berjalan sangat lancar dan dinamis. Hal ini terlihat dari antusias karyawan unit Tubaba yang sangat bersemangat dalam mengikuti rapat kerja kali ini.

Semoga dari rapat kerja kali ini dapat dihasilkan program kerja dan anggaran yang mampu mempresentasikan rencana sekolah Tarakanita Tubaba dan dapat diterapkan dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta didik sekaligus mempertahankan kualitas pelayanan unit sekolah dengan mengedepankan Value Proposition sekolah Tarakanita serta menjadi penyelenggara karya pelayanan pendidikan dengan menekankan terbentuknya pribadi yang cerdas, berintegritas, dan berbelarasa.

 

Tarakanita Yes…. Yes… Yes…..


Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment