Article Detail
GAME EDUKASI WORD WALL, BELAJAR JADI INTERAKTIF DAN MENARIK
Memanfaatkan WordWall sebagai Inovasi pembelajaran berupa game seru untuk menarik antusias belajar peserta didik
Pemanfaatan teknologi dalam dunia pendidikan bukanlah hal baru.
Inilah kegiatan pembelajaran yang dilakukan di kelas Ibu Puput guru kelas 2 SD Tarakanita Tubaba pada Selasa, 27 Februari 2024 mata pelajaran Bahasa Indonesia materi kalimat SPOK.
Peserta didik diajak untuk menyelesaikan quiz yang dibuat di platform Wordwall.
Wordwall ini sebagai sarana untuk anak-anak belajar dengan cara berbeda. Dan sebagai salah satu cara penyampaian materi yang menarik dalam pembelajaran.
Tujuan pembelajaran interaktif ini adalah untuk menciptakan pembelajaran yang aktif dengan mengajak peserta didik terlibat langsung dalam pembelajaran.
Dengan adanya platform ini membuat semua peserta didik dapat berpartisipasi aktif dalam pembelajaran di kelas.
Pada kegiatan pembelajaran yang dilakukan peserta didik kelas 2 sangat antusias dalam mengikuti pembelajaran dan lebih mudah dalam memahami konsep materi.
Dengan cara belajar seperti ini peserta didik sudah menumbuhkan semangat dari nilai Tarakanita yaitu Competence dan Conviction.
#Tarakanita
#Cerdas Berintegritas
-
there are no comments yet